Jumat, 03 Agustus 2012

Kesibukan menjelang launching DVBT2

Setelah pengumuman tender pemenang provider multiplexing di rilis oleh kominfo, kesibukan tv station maupun vendor transmitter mulai meningkat.
terlihat dari rapat rapat maupun presentasi yang dilakukan oleh vendor untuk memperkenalkan produk produk mereka.

Bagaimana tidak sibuk, September tahun ini (2012) ada yang harus on DVBT2 dilokasi Jakarta, sementara untuk order Transmitter DVBT2 butuh waktu setidaknya 6 minggu, belum  delivery time apabila barang di import dari italy butuh setidaknya 2 sd 4 minggu.

sementara set top box untuk menerima siaran DVBT2 belum banyak ditemukan di pasaran , kecuali mau beli online di ebay.sg

karena waktu berjalan begitu cepatnya, maka plan and strategic sangat dibutuhkan, orang orang yang mempunyai dedikasi dan disiplin yang tinggi sangat berperan untuk mewujudkan siaran DVBT2 di bulan September ini.


Penulis sendiri sudah tidak sabar ingin rasanya segera menikmati kemajuan technology didalam pertelivisian khususnya di Indonesia.

Bayangkann 1 System Transmitter dapat menyiarkan 8 sd 12 Program Siaran, yang selama ini 1 System Transmitter hanya bisa menyiarkan 1program siaran, berapa penghematan yang bisa dilakukan.

Penghematan yang paling terasa adalah dari sektor energy listrik, kedua Penghematan space ruangan baik kantor maupun tower, ketiga yang tidak dapat do hindari penghematan SDM ( operator / teknisi Pemancar ).

Segala perubahan pasti ada pengorbanan, dimanapun dan kapanpun, yang terpenting teruslah berkarya, ciptakan segala peluang, karna hidup hanya sekali kawan.

sukses untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar